Wisata Kuliner : De Philos Mataram

Salah satu warung favorit gue di Kota Mataram adalah de Philos yang ada di Jalan Sriwijaya, Seberang BTN Taman Baru, Mataram. Kenapa jadi Favorit? Yah karena harganya yang lumayan terjangkau, jadi pas gue lagi agak kering nih kantongnya, yaudah kesini deh makan nya.

Menu yang disajikan disini gak macem macem kok, alias bakal dengan nyaman diterima perut perut lokal semacam gue ini, nih lihat aja menu nya :



Paket Nasi Tempe Penyet seharga 17 ribu adalah menu andalan gue. Seporsi paketan ini isinya ada Nasi Putih, Telur Mata Sapi, dan Tempe Goreng yang dibalur Sambal Pedas Mantaaap. Nah Sambelnya ini dah yang bikin gue ketagihan sampe keringetan.... Recommended Abiss




De Philos
Jalan Sriwijaya 140A, Mataram (sebelah timur kantor FIF)
IG : dephilos
Buka dari jam 10.00-22.00 WITA


Traveler Buncit

3 comments:

  1. Mahal ya untuk ukuran paket hemat sekalipun. Tapi kalo di tempat turis sih ukurannya murah. Hehehe. Kalau baca2 blog ttg Lombok dan sekitarnya, saya kepikirannya pengen banget ke Rinjani :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa dan sekarang sudah tutup, heuheuheu

      ayo donk ke RInjani...

      Delete
  2. INSTEAD MENDAPATKAN LOAN ,, AKU AKAN SESUATU BARU
    Dapatkan $ 12.500 USD setiap hari, selama enam bulan!

    Lihat cara kerjanya
    Tahukah Anda bahwa Anda bisa kembali ke mesin ATM dengan kartu ATM yang diretas ?? Buatlah pikiran Anda sebelum menerapkan, kesepakatan lurus.

    Pesan untuk kartu ATM kosong sekarang dan dapatkan jutaan dalam seminggu !: hubungi kami
    via email address :: posloadedblankatmmastercard@gmail.com

    Berikut daftar harga kami untuk KARTU ATM:
    Perangkat lunak senilai $ 300 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 12,500 USD Perangkat lunak senilai $ 750 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 24,950 USD Perangkat lunak seharga $ 2.350 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 49.000 USD Biaya perangkat lunak $ 3.000 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 75.400 USD Perangkat lunak senilai $ 7.359 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 99,500 USD

    Pesan sekarang: hubungi kami via email: posloadedblankatmmastercard@gmail.com

    ReplyDelete

Instagram