Co Branding Wonderful Indonesia dengan Bank BRI

 
Wonderful Indonesia adalah brand yang diciptakan sebagai identitas Indonesia. Yang merepresentasikan daya tarik keindahan alam, keanekaragaman budaya, dan keramahtamahan masyarakat Indonesia maupun fasilitas pariwisata menarik lainnya.

Untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara Kementerian Pariwisata menetapkan 10 tujuan wisata prioritas selain Bali, yaitu ; Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, Bromo-Tengger-Semeru, Kep. Seribu,Danau Toba, Waktobi, Tj. Lesung, Morotai, dan Tj. Kelayang.

Tahun ini, Indonesia menargetkan 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara di tahun 2019. Salah satu upaya yang dilakukan @kemenpar_RI adalah dengan bersinergi dengan BRI malalui co branding partnership dengan brand Wonderful Indonesia.

Penandatanganan MOU sudah dilakukan pada tanggal 26 September 2017 di Jakarta. Nantinya BRI meluncurkan Kartu Kredit dan BRIZZI edisi khusus bertema "Wonderful Indonesia". Menpar Arief Yahya mengatakan, Untuk mewujudkan brand Wonderful Indonesia di pasar global dan domesik dibutuhkan kebersamaan dan sinergi seluruh elemen bangsa dalam kerangka Indonesia Incorporated.


Co-branding merupakan sebuah langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar dan saling memperkuat ekuitas merek, baik dari Bank BRI sendiri dan juga Wonderful Indonesia. Dari sisi customer juga diuntungkan melalui penawaran program promo kartu kredit BRI di 10 wisata prioritas selain Bali.
 
Dengan jumlah customer base yang besar serta jaringan kerja yang luas, Sinergi ini dapat semakin memperkenalkan brand “Wonderful Indonesia” tidak hanya di dalam negeri namun juga ke mancanegara.
 
Produk Kartu Kredit BRI dan BRIZZI edisi khusus“Wonderful Indonesia” sendiri saat ini tengah dalam tahap pengembangan dan diharapkan dapat diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Traveler Buncit

1 comment:

  1. INSTEAD MENDAPATKAN LOAN ,, AKU AKAN SESUATU BARU
    Dapatkan $ 12.500 USD setiap hari, selama enam bulan!

    Lihat cara kerjanya
    Tahukah Anda bahwa Anda bisa kembali ke mesin ATM dengan kartu ATM yang diretas ?? Buatlah pikiran Anda sebelum menerapkan, kesepakatan lurus.

    Pesan untuk kartu ATM kosong sekarang dan dapatkan jutaan dalam seminggu !: hubungi kami
    via email address :: posloadedblankatmmastercard@gmail.com

    Berikut daftar harga kami untuk KARTU ATM:
    Perangkat lunak senilai $ 300 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 12,500 USD Perangkat lunak senilai $ 750 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 24,950 USD Perangkat lunak seharga $ 2.350 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 49.000 USD Biaya perangkat lunak $ 3.000 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 75.400 USD Perangkat lunak senilai $ 7.359 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 99,500 USD

    Pesan sekarang: hubungi kami via email: posloadedblankatmmastercard@gmail.com

    ReplyDelete

Instagram