La Fonda Churros Galeria Mall Bali : Enaaaak



Tidak sepert wafel atau pancake, churros adalah sebuah kata yang tidak begitu familiar di kosa-kata Bahasa Indonesia tentang makanan ringan. Memang benar, kamu bisa hitung dengan jari berapa banyak kafe atau restoran yang khusus menjual churros, terlebih lagi churros dari Spanyol.

Saat ini, ada banyak jenis churros seperti chichi, churros berukuran besar dengan isian, beberapa bahkan menjual churros dengan rasa asin! Churros La Fonda hanya menjual churros dengan resep asli dari Spanyol yang disajikan dengan berbagai macam jenis gula dan saos cocol.

Nah, ada cerita di balik setiap nama, begitu juga churros. Berabad-abad yang lalu, pengembala Spanyol terbiasa membuat churros saat mengembalakan domba Churra di pegunungan. Nama “churro” diambil dari domba tersebut karena bentuk tanduknya yang agak melingkar, seperti bentuk sebuah churro.

Lokasi Churros La Fonda di BALI :
  • Kuta - Mal Bali Galeria L2
  • Denpasar - Matahari Duta Plaza
  • Kuta - beachwalk L3
  • Traveler Buncit

    1 comment:

    1. INSTEAD MENDAPATKAN LOAN ,, AKU AKAN SESUATU BARU
      Dapatkan $ 12.500 USD setiap hari, selama enam bulan!

      Lihat cara kerjanya
      Tahukah Anda bahwa Anda bisa kembali ke mesin ATM dengan kartu ATM yang diretas ?? Buatlah pikiran Anda sebelum menerapkan, kesepakatan lurus.

      Pesan untuk kartu ATM kosong sekarang dan dapatkan jutaan dalam seminggu !: hubungi kami
      via email address :: posloadedblankatmmastercard@gmail.com

      Berikut daftar harga kami untuk KARTU ATM:
      Perangkat lunak senilai $ 300 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 12,500 USD Perangkat lunak senilai $ 750 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 24,950 USD Perangkat lunak seharga $ 2.350 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 49.000 USD Biaya perangkat lunak $ 3.000 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 75.400 USD Perangkat lunak senilai $ 7.359 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 99,500 USD

      Pesan sekarang: hubungi kami via email: posloadedblankatmmastercard@gmail.com

      ReplyDelete

    Instagram