Catat Nih, 10 Event Nasional Pesona Indonesia Tahun 2018

 
Hai Gaesss, Tahun 2018 bakal seru lho! Akan ada 100 event berskala internasional berlangsung di tanah air dan akan menaikkan kunjungan wisatawan ke Indonesia. Tidak cukup dengan rangkuman 100 event unggulan ini. Dari Top 100 ini dipilih lagi menjadi Top 10 destinasi Calendar of Event, Kriterianya ada tiga, pertama yang banyak mendatangkan wisman, kedua mendatangkan wisman dengan pertumbuhan besar, ketiga, yang paling banyak menyumbangkan devisa
 
Mau tahu Top 10 event unggulan untuk tahun 2018? Catat, ya:
1/ Java Jazz [2 Maret]
2/ Pesta Kesenian Bali [16 Juni];
3/ Jember Fashion Carnaval [7 Agustus]
4/ Iron Man (70,3 Km) Bintan [19 Agustus];
5/ Festival Payung Indonesia [20 Agustus];
6/ Sanur Village Festival [24 Agustus]
7/ Karnaval Kemerdekaan [25 Agustus];
8/ Grand Karnaval Indonesia [27 Agustus];
9/ Banyuwangi Ethno Carnival [November];
10/ Borobudur Marathon [18 November]
 
Itulah rangkuman event sesuai arahan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pariwisata III yang digelar Kementerian Pariwisata September lalu. Yuk kita ramaikan
 
 

Traveler Buncit

2 comments:

  1. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Delete

Instagram