Kepanasan di Sweet Java Cafe


by the way, akhir akhir ini di Mataram, Lombok, banyak banget bermunculan cafe cafe yang mengambil tema kopi kopian, seperti salah satunya cafe yang ada di Jalan Sriwijaya (timur proyek Lombok Epicentrum Mall) yaitu "SWEET JAVA chocolate & coffee".

Lha karena baru buka jadi penasaran donk gue kesana, apalagi kalau pas lewat depannya, pasti ada aja yang nongkrong disana. Yaudah deh, gue malam itu kesana (pertengahan Nopember 2014), kebetulan waktu itu lagi mati listrik, tapi cafe ini tetep buka dengan menyalakan genset yang ditaruh diluar, jadinya gue duduk di dalem dah biar gak berisik suara genset. 

Menu yang gue pesen yaitu Green Tea Panas dan Bakmi Godok. Sambil menunggu pesanan dateng, gue manfaatin free wifi yang ada disini buat update update aplikasi di hape, gak terlalu lama sih pesanan dateng, tapi gue udah gerah aja nih disini, tengok tengok ke atas, oalah pantes disini gak ada AC nya ternyata.

Icip icip, weee grean tea nya enak lho, pas racikannya. Tapi yang disayangkan menu bakmi godog nya, kirain bakmi ini seperti bakmi godog jawa gitu, eh ternyata cuma indomie rebus plus telur, ya tapi ya karena lagi laper lapernya jadi habis.

Traveler Buncit

No comments:

Post a Comment

Instagram