Discovery Shopping Mall, Mall di Pinggir Pantai

Discovery Shopping Mall ini terletak di pusat keramaian Kuta tepat di depan Waterbom Park bersebelahan dengan Hotel Kartika Plaza dan bagian belakangnya langsung berbatasan dengan Pantai, sehingga menjadi salah satu tempat shopping yang menarik dan strategis, yang membuat mall ini selalu ramai dikunjungi, terutama di malam hari. 

Discovery Shopping Mall menawarkan banyak pilihan barang lokal dan impor, dilantai dasar ada departemen store dan toko buku. Di lantai pertama ada beberapa butik merek luar negeri yang cukup terkenal misalnya Prada,Giordano Guess dan merek lainnya. sedangkan lantai atas dari Discovery Shopping Mall, ada banyak pilihan elektronik seperti TV, Hometheater, DVD player dan lain-lain. 

Discovery Shopping Mall ini tempat parkirnya cukup luas dan dikelola dengan sistem elektronik, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung. Di Discovery Shopping Mall ini juga ada Starbuck Cafe, Pizza Hut, Kentucky Fried Chicken dan beberapa food court. Nah karena bagian belakangnya langsung menuju pantai, jadinya kita bisa sekalian nikmatin sunset pas sore hari atau sekedar jalan jalan di pantainya selepas belanja, seru yaaaa.



Traveler Buncit

No comments:

Post a Comment

Instagram