Nyobain Calais Artisan Bubble Tea & Coffee

Awal tahun 2014 ini lagi lagi gue dapet rezeki buat jalan jalan ke Bali, buat gue Bali itu gak pernah ngebosenin, selalu aja ada yang baru buat dieksplore, entah itu wisata alamnya, ataupun wisata kulinernya, ya tentunya yang halal halal aja donk :) Nah waktu itu gue nyempetin buat mampir ke Beachwalk yang lokasinya ada di depan Pantai Kuta, rencananya sih bukan mau belanja, tapi mau sunset-an di lantai 2 nya.

Nah tapi gara gara udah kecapaian motoran seharian di Bali, baru nyampai Beachwalk aja gue udah kehausan , kebetulan nih di bagian depan tengah Beachwalk gue lihat ada stand yang jual semacam minuman pake gelas gitu, gue deketin dan gue baca, ooo ternyata namanya Calais Artisan Bubble Tea & Coffee.

Pada waktu itu sih stand nya belum permanen, cuma pakai meja plus banner di pinggir tempat jalan kaki di lantai dasar, tapi sekarang ternyata udah punya tempat yang permanen.




Berhubung gue suka green tea, ya jadinya gue pesen menu green tea deh. Wuenak rasanya ternyata, seger seger gimana gitu ya, apalagi diminum pas lagi panas panas gini, hmmmm Juaraa...!!!

Traveler Buncit

No comments:

Post a Comment

Instagram